The Legend Airport


1510-2017-0827356316278519691296880927.jpegRupanya bukan artis saja yang hari jadinya dirayakan di muka umum. Awampun ada yang berperilaku sama.

Bandara HPK.

Habis melepas putra balik ke Balikpapan, saya kembali ke kendaraan. Lumayan gundah, di Bandara Internasional ini cari mobil parkir tidak akan cukup memotret keadaan sekitar, lha seperti dihutan liwang liwung, cuma mengandalkan ingatan saja. Bandara lain parkir mayan mahal namun ada penomoran dan penerangan yang memadai. Bandara ini cuma menang mahal parkir saja.

Saya sedang celingukan mencari kendaraan yang saya parkir. Maklum ada di laut  malam dikegelapan dan “wingit” ala  parkiran Bandara International – yang mendeklarasikan diri sebagai “The Legend Airport” – sayangnya belum terjamah pembangunan sama sekali.

Lha kok didepan mobil kami ada sekelompok orang berdiri berkumpul. Seorang ibu berjilbab memegang kotak berisikan kue lalu  menyalakan lilin.

Belum sirna rasa kaget, terdengar suara nyanyian bersama “Happy birthday” – lalu tepuk tangan, memberikan ucapan selamat dan lilin ditiup.

Kepada bapak yang berbahagia siapapun beliau , dicintai oleh keluarganya, sampai diberi kejutan ucapan selamat ulang tahun di tempat parkir – sayapun ingin mengucapkan “Happy Birthday ya Pak!”

HPK 15102017

[English .. Notice a bunch of people lighting candles on parking area. They celebrate one of the member for his birthday]

 

 

 

 

 

Advertisements