Global


Memasuki sebuah Bank milik BUMN memang kita dimanjakan dengan udara berpendingin, satpam yang ternyata terlatih membantu nasabah untuk urusan perbankan yang remeh temeh dengan sopan dan ramah tamah – sehingga tidak perlu menemui CS, lalu CS yang selalu berpakaian rapi dan setelah enak dipandang mata.

DI dinding terpateri hamparan kebun teh, udara berkabut sehingga terkesan berada di Puncak, lalu modelnya berambut diikat kebelakang seperti “Raline Shah” – Untuk menyatakan udara dingin di perkebunan teh, Model ayu ini mengenakan jaket denim dengan syal orange melilit di leher jenjangnya.

Ia duduk tegak disebuah batu beku, laptop terbuka dipangkuannya. Entah apa yang akan diperlihatkannya.

Boleh jadi menggambarkan bagaimana dunia global – internet banking – membuat orang tidak terbatas oleh ruang dan geografis.

Saya tidak tahu – kapan iklan tersebut dibuat, pasalnya Laptop Abu-abu tersebut masuk menampilkan 9 Pin Serial Port dan Slot PCMCIA card yang melompong.

Perasaan laptop jenis itu masih belum mendukung wireless.

Di suatu situs – ada adegan seorang bos menilpun seseorang – lalu ada komentar “Tilpun kok tidak ada kabelnya? – eh dijawab “this is AP (Adult Portal) – not IT”

Ups..(nabok tangan sendiri)…

LikeShow more reactions

Comment

Comments
Mimbar Bambang Saputro
Write a comment…
 
Mimbar Bambang Saputro shared a link.
13 hrs ·

ID-MSN.com

·

Advertisements