BUMI HAMPIR KIAMAT PADA 1967


KITA HAMPIR MUSNAH PADA 1967

Lho kok nggak tahu.. sebab salah satu dari mereka seorang Kolonel Pensiunan – yang melaporkan fenomena alam kepada Militer Amerika sebelum mereka mengambil keputusan salah. Dan rahasia tersimpan rapat selama setengah abad..1967-solar-storm-essa-report-may-26-1024x775

23 Mei 1967 – Radar di Antartika mendadak tidak berfungsi. Padahal alat ini bekerja 24/7 untuk mengawasi kemungkinan serangan Nuklir dari Rusia..

Militer yang selalu terlatih akan PARANOID perang – langsung menyiapkan Rudal Hululedak Nuklir, siaga perang Nuklir sudah memasuki tahap tinggal tancap gas.. Manusia tinggal diancam musnah saat itu atau beberapa puluh tahun kemudian akibat nuklir yang memang sebagai senjata pemusnah.

TETAPI KENAPA KITA MASIH HIDUP SAMPAI SEKARANG?

Pahlawan kita adalah Kolonel (pur) Syder yang saat itu bertugas di NORAD (Badan yang mengurusi ulah matahari)
Beberapa tahun sebelumnya tim yang dikepalai pensiunan ini (siapa bilang pensiunan tak berguna).. Mendapat data bahwa matahari sedang mengalami tak enak badan – dan banyak mengeluarkan gas. Kalau dia buang gas, jagat raya akan kena impact setidaknya medan magnit terganggu.

18 Mei 1967 mereka sudah melihat spot-spot besar pada permukaan matahari dan aktip. Mereka tahu bahwa bola api bakal dilemparkan ke jagat raya termasuk bumi..

23May 1967, badai Geomagnetik menyerbu bumi.. Termasuk mengacau belo pembacaan radar yang diinterpretasikan sebagai “Ulah agen KGB Rusia akan menghancurkan Amerika”…

NORAD langsung menghubungi Angkatan Udara Amerika mengatakan bahwa setekah melihat kenyataan bola api dilempar ke bumi dan membuat peralatan pada JAMMED.

Untunglah pihak Militer bisa diajak kerjasama tidak main “killed or to be killed” – aktivitas udara dikembalikan ke normal. Dibagian lain, Rusia merekapun berfikiran sama. Apalagi setelah melihat aktivitas persiapan perang nuklir besar-besaran.

Selama seminggu sistem komunikasi terganggu. Tetapi orang di Antartika konon saat itu bisa melihat pemandangan sangat jelas sampai ke New Mexico..

Perang dingin nyaris menjadi perang Panas.. Rahasia ini tersimpan selama 50 tahun dan baru dipublikasikan akhir-akhir ini..

Advertisements