Mencari Pacar dan Pokemon di KFC


Anak anak celana pendek (SMP) ini masuk ke KFC sambil berlari riang merebut kursi kosong. Beberapa teriakan kegembiraan dilontarkan (dalam bahasa Inggris). Tapi mata tetap manteng ke layar HP. Seperti mengerjakan Math berkelompok.
Potongan ayam pak Saunders yang digoreng renyah di tutuli wijen dan agak pedas terpaksa saya letakkan lagi di baki. Ada kertas penutup baki bertuliskan.. Untuk kenikmatan anda semua ayam dibuat under pressure. Lah repot bahasa. Mengapa tidak bilang ayam ini dipresto habis perkara.
Rombongan ini duduk di sayap kanan saya. HP mereka manteng apalagi kalau bukan Pokemon. Satu bocah lanang bagus muka malay malahan angkat kaki di kursi. Yang lain tertib.
Yang menarik, teman mereka yang perempuan justru yang aktip sibuk antri makanan dan minuman buat teman-temannya.
Sementara kumbang jantan matanya tak lepas pada layar HP. Satu-satunya human-interaction yang terjadi adalah saat wanitanya menagih ongkos makan dan minuman mereka.
“How much”, tanya Kumbang
“Ten dollar, kata Panitia relawan.
Uangpun diberikan tanpa melihat, zonder menghitung (cuma selembar puluhan), tanpa etika ucapan terimakasih.. Semua tetap pada medan perburuan. Tidak ada yang merasa dibudak-budakin.. semua mengalir.
Rombongan mereka keluar setelah mendapatkan yang diinginkan.
Terlihat ketika mereka teriak “whoa yes” lalu mengemasi barangnya.
Kesimpulan.. kaum wanita itu lebih lincah ketimbang pria. Urusan perut.
Catatan : Singapura belum mengijinkan game Pokemon Go (secara legal). Tapi yang bicara hanya satu pintu.
Seperginya mereka yang di sayap timur. Saya jelalatan menengok sayap barat. Saya dan cewek di bangku panjang ini cuma dibatasi tas backpack.
Dua remaja putri SMP juga manteng HP.. percakapan full Malay..tetapi hanya seperlunya saja.
Ada wajah lelaki sepantaran mereka menggoda ..dadah dadah dilayar ASUSnya.. Ternyata diseberang meja dua jantan seusia smp yang melancarka modus.
Kadang jantan menggoda dengan kirim gambar tak jelas. Bunga senyum manis.. Berdiri mendekati meja kedua anak lelaki sambil bertanya : “Picture macem mana ini..”
Kesimpulan sesaat – kalau soal CINTA anak perempuan lebih menunggu
Dua kelompok anak SMP.. Satu sibuk cari Pokemon.. Kelompok lain sibuk ber modus.. Saya diapit mereka sibuk mipil ayam goreng.
Selamat berhari minggu..
Juli 2016
13782065_10208530478152486_2063232802191828035_n
Advertisements