Mendadak di ajak foto..


IMG-20150901-WA0006Kalau ingat peristiwa ini saya kudu malu kepada saya sendiri. Pertama saya hanya mengantarkan putra saya untuk bertemu dengan mas Deddy Corbuzier. Tempat yang ditentukan adalah Studio Hitam Putih..

Pagi-pagi – jauh hari saya sudah mengingatkan putra saya bahwa, bertemu kesohor, pejabat sama sulitnya. Artinya kudu siaga usus panjang.

Betul saja setelah 4 jam menunggu (tidak termasuk beberapa jam kami datang lebih awal agar tidak terlambat), maka putra sayapun dapat gilirna bertemu dengan orang yang dikaguminya – ilmu OCD – Obsessive Corbuzier Diet – yang memang membuat tubuhnya “jadi terbentuk” – padahal seperti bapaknya – ia memiliki tubuh “buah pir” yang katanya sulit membuat six-pack.

Dan satu lagi yang tidak pernah dibicarakan dalam OCD – bahwa jerawat anak saya hilang dan wajahnya seperti pria yang langganan salon muka. Padahal tidak.

Sebagai penulis buku, kemanapun saya selalu bawa buku saya. Tidak ketinggalan ketika mengantarkan putra saya.  Sekalian buat kenangan – saya berikan satu buku kepada mas Deddy Corbuzier.. Lain pengharapan tidak.

Lho kok pria yang semula saya agak  simpatik dengan saya bicaranya (ia masuk daftar tak saya sukai sama dengan  dengan Host Manatha), malah menawari untuk berfoto dengannya. Ya saya sangat terimakasih. Malahan sang manager yang memotretkannya untuk saya.

Terimakasih mas Deddy Corbuzier.. sebuah kenangan indah bagi saya.. Dan ternyata beliau tidak seperti setting yang ditampilkan dalam shownya.

Foto ini tidak saya gunakan buat mengiklankan buku saya.. Hanya saya menegaskan kalau anda bermasalah dengan wajah yang berjerawat… Ada baiknya mencoba diet OCD…

September 2015
Baru tahap simpati OCD

Advertisements