Kursi VVIP Masih Kosong


KURSI VVIP MASIH KOSONG

Pada 26-27 September 2015, dikenal dalam kalender sebagai Mid Autum Festival – tapi ada kelompok yang suka menyebut Hungry Ghost.

Aktivitas ini biasanya bisa dikenali, banyaknya mobil parkir di area Klenteng, dan biasanya mereka sampai bikin panggung dan tenda di pelataran. Dan parkir di jalan – pada kegiatan seperti ini Pak Polisi Lalu Lintas (LTA), memberikan semacam dispensasi.

Seorang putri kita sejak dari Jakarta belum pernah – apa yang terjadi dengan aktivitas yang kadang menggunakan medium yang kerauhan (trance).. Iapun masuk diantara para jamaah.

Semua kursi terisi penuh.. Sial bener katanya..

Kecuali nampaknya ada beberapa kursi dekat panggung malah seperti dibiarkan. Biasanya untuk tamu VIP.

Tunggu punya tunggu upacara sudah separuh jalan tetapi VIP belum tiba. Ia melipir dikursi kosong paling belakang, lalu karena tak ada yang minat mengikuti jejaknya, ia bergerak ke kursi Lion Star Putih paling depan.

Sesi berakhir, dia katanya sempat ketakutan melihat beberapa orang kesurupan, menari, dan tingkah aneh lainnya..Lidah ditusuk, diputus..

“Secara Guwe paling takut tuh ama hantu.pokoknya tempat gelap….Tapi kalau masih siang agak beranian sedikit. Tapi kenapa aku duduk di depan sendirian orang pada ngeliatin aja.. Apa karena secara guwe cewe githu loh..”

Temannya lalu membisikkan sesuatu yang spontan wajahnya pucat pasi…

Kursi kosong yang dia duduki tadi sebetulnya untuk tempat duduk para arwah yang tunggu giliran meloncat memeluk tubih sang medium (dukun)…

Advertisements