Ini duit buat beli Es!


An oilfield retirement's Corner

P1070366

Seorang  suami belajar masak tetapi selalu gagal, padahal tinggal satu langkah memberikan (daun) salam. Ternyata ia malahan menyalami masakannya dengan ucapan salam..

Aturan pakai dirumah saya memang kalau ada bel atau gerbang diketuk, lihat dulu siapa orangnya melalui CCTV dan jangan bawa kunci sampai yakin jati diri mereka. Hari itu para asisten sedang tidak ada ditempat sehingga mau tidak mau saya harus menuju pintu gerbang dan mengintip besar…

Pria kurus berkaos merah dan celana pendek ini seperti sudah akrab dengan rumah saya…Tangannya menggenggam sabit yang tak begitu tajam karena kerap dipergunakan.

Namun pandangan matanya seperti mengharap ..a puppy looks.. Awas pandangan juga bisa mengecoh, saya memberikan sugesti pribadi.

Saya selalu bersikap pura-pura tak ramah kepada orang yang tak begitu dikenal. Pasalnya sudah ada yang berhasil masuk menguras isi rumah.

“mau ambil daun salam -nya pak Aji….” katanya mengharap. Secara diterjemahkan… pak Sabit ini menitipkan berton-ton daun salam di gudang miliknya…

View original post 218 more words

Advertisements