Terimakasih saya sudah memilih TV berlangganan yang tidak rawan Cuaca


Sungguh mati  saya pikir iklan TV kabel  yang menyediakan seorang Tinggi Hitam yang mulutnya tak berhenti menyemburkan air kepada  pelanggannya adalah ide kreatip tukang bikin iklan perusahaan di Jakarta. Kenyataannya – TV tukang ledek yang mengaku paling tahan cuaca buruk justru paling Byar Pet kalau diguyur hujan apa lagi ditaburi gledek.

Perusahaan TV lain yang diledek malahan manteng-manteng mantabs bila iklim tak bersahabat.

Pendeknya kalau lagi nonton episode Arya Wiguna makin OverTakaran –lalu dikonter oleh komentar berbau ledakan kemenyan  …. Dan mendadak layar kaca menghilang gelap atau tayangan macam Youtube kurang bandwidth maka bisa dipastikan beberapa menit kedepan awan bermuatan listrik dan air sudah mulai mengucap lekuum untuk menyapu daerah kami.Saya juga musti berterimakasih kepada penyedia TV terbesar Indonesia sebab dengan kelemahannya saya seperti diingatkan untuk mematikan peralatan listrik terutama yang berhubungan dengan tilpun.

Belakangan saya mendownload aplikasi Android – ThunderAlarm, saya coba cocokkan posisi petir menurut Google Earth ternyata bokap Gundala ini cuma muter-muter dalam radius 500 meter dari  rumah saya.

Advertisements