Close encountered with Donny a.k.a Catherine


Sekali tempo. instant manager saya berbunyi “plung..plung” pertanda ada pengguna lainm yang kecemplung kedalam inbox saya… Saya baca nama pemiliknya, sebut saja Donny seseorang yang saya tahu nama aselinya, dari tertawa sampai menangisnya, dari email addressnya sampai ke alamat rumahnya.  Tapi setahu saya pemilik ini alergi terhadap bahasa Inggris sama dengan alerginya orang Dayak Kalimantan terhadap Ormas Kekerasan – FPI. Tetapi mengapa dia pakai kalimat “ACCEPT PLZ”…

Lantaran iseng, saya accept juga sebagai teman…

Lalu ia mengetik “A friend of mine received one too… You should try it too..

Mungkin ketikan saya tadi tulisannya  cakar ayam sehingga ia masih berbahasa Inggris baku… bahasa MLM, Viagra  atau sejenisnya.

Lalu saya ketik ” Dengan siapa saya bicara…” – kalau benar pemilik email address tadi Dony, dia akan langsung mengetik : Pak… lalu curhat..

Tapi sekarang dia ketik tanda tanya : “?”

Lalu saya ketik ke alamat yang menggunakan foto lelaki beranting… “I will remove your name.. I knew the person name who use this name (email address)..”

Dan jawabannya mengagetkan, Dony yang  jantan mengaku “Ohh Sorry My name Catherine, I think we once talked a couple months ago..” -mlalu [pesan diikuti icon orang menjulurkan lidah..

Sungguh teramat kaget sebab email address ini, selain mengandung virus, sang hacker langsung menggunakannya dengan fasih. Pertama mengaku Donny mungkin karena saya dikira masih keluarga Mujianto van Nganjuk dengan Racun Tikusnya. Ketika mulai ketahuan, dia pindah kelamin menjadi Catherine..

Yang jelas saya harus mengganti password saya lagi..

 

 

 

 

Advertisements