Obral bukan Obrol


Pria ini nampak mengamati spanduk yang mengatakan bahwa salah satu retailer pakaian terkenal LEVI’S sedang mengadakan obral yang kita kenal sebagai “CUCI GUDANG.”

Karena yang dijual adalah barang bermerek, pemakainya tidak usah kuatir dirazia barang KW seandainya ketiban apes saat jalan-jalan di Orchard Road. Tradisi Cuci Gudang dilakukan bilamana perusahaan sudah kewalahan menampung barang-barang baru yang akan dikeluarkan menjelang Natal dan Tahun Baru nanti. Lokasi gudang di Potong Pasir. Saya yakin celana panjang, atau pendek Levi’s bakalan diserbu pengunjung.

Sekelompok wanita muda – ras Pinoy- nampaknya sangat terlatih akan acara obral begini. Dari kopor tarik yang meeka bawa kita sudah tahu mereka benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya. Manakala obralan mulai menipis, pemilik gudang yang dalam hal ini JayGee yang bermarkas di Genting Lane, Pasir Potong, buru-buru menggelontorkan dagangannya. Dan lihatkan – bak bebek mengelilingi dedak baru maka tiga sampai lima wanita muda pinoy ini mulai bekerja membentuk lingkaran dan mengambil barang sebanyak-banyaknya. Kalau bisa mereka akan memasang ektension pada bahu masing-masing agar bisa pasang lengan lebih banyak dan meraup obralan lebih banyak.

Setelah puas memilih, barang yang tidak dikehendaki dikembalikan ke meja.

Kalau anda baca dompet bermerek dengan harga 30% off jangan keburu gumbira sebab – dompet ini biasanya damaged. Misalnya ada yang lepas dan putus. Kalau saja anda kenal baik dengan reparasi Laba-Laba, tentunya hal tersebut bukan menjadi halangan. Obralan ini berlangsung sampai tanggal 4 Desember 2011.

Singapore the Republic but in fact they are a Kingdom. Kingdom of discount. One day attending Levi’s Discount in Potong Pasir. A lot of fun. Saw how Pinoy lady does some strategy to get and collect the most cloth with very systematic system. Maybe for Christmast, for family I… 

Advertisements