Bong Supit BOGEM (3)


Kalau mau 08-deg-20' 23.68"S dan 106deg-52'-45.35"E

Dua tahun kemudian, dipas-pasin 18 Juni 2011, saya mendapat tugas ikut tim penggembira kerabat menyunatkan anaknya di Ahli Khitan, Bong Supit – Bogem – edisi Jakarta Timur – yang katanya biaya pemangkasan di tambahi dari tahun ketahun disesuaikan IDR 100 ribu rupiah. Alhasil, pada Juni 2011, biaya cukur kulit naik menjadi sekitar 750 ribuan.

Cuman Jujur saja, saya sudah tidak tahu lagi alamat. Mangkanya saya tulis sekali lagi catatan ini…

1. Dari arah Pasar Rebo – anda ambil jalan Raya Bogor, ciri khasnya jalan terbelah dua, lantas anda masih bisa melihat Mall Cijantung di kanan anda (kalau kiri artinya cerita saya terbalik).

2. Dikiri nanti akan ketemu Pelang Biskuit Khong Guan… Terus saja (sambil berdoa dan deg-degan) takut salah jalan, ada pertigaan Jalan PKP namanya. Anda masuk sini (cross check ada PT Guru… Kini di kiri jalan, terus saja sepanjang 700 meter, jalan PKP akan bercabang dua. Anda ambil jalur kiri yaitu jalan PKP-Kelapa Dua Wetan (kalau jalan Cibubur-1 artinya sampeyan kesasar). Dan setengah kilometer dari simpang Kelapa Dua – Wetan maka anda harus jalan perlahan sebab dikanan jalan ada Lampu

Pak Bogem Supit Jakarta Timur ini - sejatinya dia punya TKP di jalan Manunggal..

Neon bertuliskan seperti ini

Jarak dari pertigaan Jalan Raya Bogor ke TKP di jalan Manunggal adalah 1,3 kilometer
Advertisements