Helm Anti Bola Golf


Apa ya mobil atau motor apalagi pengendaranya harus dilengkapi helm berlabel SNI. Para tenant, ataupun tetamu Kawasan Komersial Cilandak – berhati-hatilah. Anda salah parkir, misalnya di pinggir jalan yang selama ini diklaim milik perusahaan tertentu – alamat body bakalan borat-baret entah dicoret paku entah pisau. Saya pernah mengalaminya, teman sayapun demikian.

Lalu katakan anda parkir ditempat yang disediakan. Itupun belum jaminan kendaraan anda akan tetap mulus. Boleh jadi masuk pelataran parkir mulus, keluar sudah penyok.

Penyebabnya para orang kaya main Golf di lapangan Golf Marinir, kadang tembakan mereka melenting lalu celakanya ada yang mampu lolos dari jaring dan brak – mendarat terpental-pental di kaca mobil, atau bemper kendaraan yang parkir manis-manis.

Jaringnya sendiri hampir sama tingginya dengan gedung 7 lantai, tetapi ada saja ikan yang mampu merobek jaring lalu terjun bebas menghantam mobil-mobil yang parkir disana.

Kalau kepala yang terkena, waduh. Bisa ke RS Koja..

Mustinya aku bikin laporan, ditulis sebagai STOP CARD. Tapi biasanya dianggap angin lalu.

Lagian sudah kali ke berapa kita protes kepada pengelola Golf. Apa ya musti pakai cara prahara Priok (14 April 2010), baru protes didengar?

Advertisements