Siapa Jawara sejati F1 2009 di Singapura


Jawabnya bukan Hamilton melainkan Puma. Entah anda dari group Ferrari, Red Bull Racing, Scuderia Toro Rosso, Renault ataupun BMW Sauber – maka bajunya adalah Puma – dari sepatu, sarung tangan, kaos kaki, balaclava (topi teror), sampai celana dalam.

Otak dibelakang rancangan ini adalah Bruno Vaglienti. Dan merancang baju balap membutuhkan interaksi psikologi antara pembalap dengan rancangannya. Alonso merupakan “model balap” yang sangat khusus dan teliti dalam sepatu. Ukuran sepatunya UK-8, harus disematkan mutiara, dengan fishskin akar nampak efek cerah dalam sesi pemotretan. Alonso juga wanti-wanti baju balapnya jangan nampak kebesaran waktu di podium…”

Mengenai sepatu paling mungil dimiliki Nick Heidfield (UK 5), sedangkan Mark Webber dari Red Bull Racing -UK10. Lalu siapa personal yang paling mudah diajak berembuk adalah Vettel dari Red Bull Racing. “easy going, never complain..”

“Pebalap yang cerewet biasanya kurang mampu dibelakang kemudi, sehingga cenderung menyalahkan orang lain termasuk – pakaiannya..”

Ada pemeo – disamping mobil cepat – selalu ada cinta kilat. Sebut saja Jenny,20, peranakan Rusa-China perkerjaannya nongkrong di bar seputar Orchard dengan alasan bisnis dan kemungkinan investasi. Tarifnya $250 sekali kencan.

Advertisements