Bayar Yach


Yang saya tahu di sekitar poster peringatan ini ada kopi, teh, gula, susu gratis. Bahkan dalam lemari pendingin ada teh botol dan pelbagai minuman dingin yang gratis. Seorang penjual kue menitipkan dagangannya dan menaruh kotak untuk "ganti rugi." Namun nyatanya banyak juga yang ngemplang padahal belum konglomerat.
Yang saya tahu di sekitar poster peringatan ini ada kopi, teh, gula, susu gratis. Bahkan dalam lemari pendingin ada teh botol dan pelbagai minuman dingin yang gratis. Seorang penjual kue menitipkan dagangannya dan menaruh kotak untuk ganti rugi, ternyata ada yang tega mengemplang makanan.

Kantornya kantor perminyakan, konon para buruh disana dibayar melebihi rata-rata pendapatan buruh lain. Bahkan yang saya tahu di kantor tersebut mulai dari teh botol, minuman dingin macam coca cola, kopi, teh, susu disediakan secara gratis. Kecuali kue yang menjadi sumber isu.

Ternyata peminat kue sering kebablasan dan menganggap bahwa makanan yang disediadakan disana seharga 1500/buah adalah prodeo pula sehingga menimbulkan kejengkelan para pemilik modal UKK (Usaha Kecil Kecilan).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s