Tukang Sulap Perth


s4100033.jpgBerpakaian ala bajak laut, ia biasanya menarik perhatian penonton dengan pertanyaan, “apakah anda mau lihat orang menelan besi sampai habis...” – sambil diperlihatkannya pipa besi berat yang biasanya dipakai untuk tiang bendera. Terang saja orang pada berkerumuan.  Triknya berhasil. Setelah orang penasaran, pesulap yang sudah pakai mikrophone wireless ini bercanda, “kalau saya lakukan ini, saya sudah di las Vegas, bukan di Perth“.

“Kalian pikir aku menipu kalian, lha iya lah dimana juga pesulap adalah cheater – penipu”  – tidak ada yang marah dan publik menganggapnya sebagai lelucun ala Australia. Lalu matanya jelalatan melihat dua gadis belia blonde berdiri disekitar penonton. Langsung memberi salam “Hei Barbie kembar, senang saya melihat videomu, kamu bermain cantik disana,” ini juga tidak serius tapi yang ketiban sambur “barbie” tentu melayang hatinya.

Kadang ditengah adegan sulapnya seperti menelan pedang minta agar penonton memberinya pelukan. Dan memang ada yang memberi pelukan segala.

Selesai beraksi ia lalu menyebarkan kantong saweran, nah kalau ada penonton yang beranjak pergi, langsung disindirnya. “Do the right thing, I am doing this for living..mate” – katanya. Saya tidak tahu apakah orang ini nantinya akan dibuatkan patung perunggu oleh pemda Perth dikemudian hari seperti apa yang dilakukan oleh Percu Button.

Perth Februari 2008
Klik gambar untuk lebih detail

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s