Ucapan Selamat


Pak Mimbar, Kami sekeluarga ikut berbahagia atas pernikahan ananda tercinta, teriring doa kami semoga berkat Tuhan YME selalu menyertai & melingkupi keluarga baru tersebut. Sehingga kelak menjadi keluarga yg baik & sejahtera serta senantiasa takut & setia akan Tuhan. Semoga kehadiran “menantu” menambah kebahagian pak Mimbar sekeluarga dan semoga juga segera memperoleh cucu.  Mohon maaf tidak bisa hadir di pesta perkawinan tersebut, karena kami TIDAK memperoleh undangan. Salam untuk keluarga. E. Bawa Santosa

Grant Meakins: Mimbar,

I had hoped to be able to attend your daughters wedding this Saturday but current work commitments will not make that possible. Thank you very much for your kind invitation. I sincerely wish Lia and Seno a beautiful wedding and a bright and happy future together. With best Regards, Grant Meakins, Manager Mudlogging Services, Asia Pacific, Baker Hughes INTEQ ,Level 7, 256 St Georges Terrace, Perth WA 6000

Mimbar: pak Bawa, bukankah saya sudah mengirimkan undangan via email? bahkan kita sempat berkirim kabar mengenai tanggal dan harinya?.  Saya masih di Rig sehingga akan kesulitan kalau sambil bekerja masih meluangkan waktu menulis undangan yang tebalnya nggak kitra-kira. Tetapi mohon maaf sekiranya kurang berkenan.

 Saya juga ngucapin selamat buat Mas Mim. Semoga saja ditahun 2008 beliau sudah menjadi Kung Mim.

Assifa PA:
Buat ananda Lia dan Seno, Semoga Rumah Tangga Kalian Mendapat Barokah, Sakinah Mawaddah Wa rohmah. Paklik tau bahwa anak kalian nantinya akan menjadi sumber inspirasi Kakungnya dalam menulis, mulai dari ompol sampai tumbuh giginya pun akan ditulis. Siap-siap, beliau sudah mulai mikir nama….kalo nggak Septi, Novi ya Desi…..liat aja

Mas Mimbar sungguh anggun ngagem busana kebesaran Jawa, begitupun Jeng Erni, cantik nian. Sepasang penganten juga sumringah bahagia. Sekali lagi selamat bahagia.  Salam, Endang.

Glady Wahono: Mas, mantu koq gak ngundang2?

Bowo Ganewanto: Kangmas Mimbar kulo injih nderek bingah (wis mantu je..), selamat atas pernikahan putri-nya. Barokallahu laka wa baaraka ‘alaika wajama’a bainakumaa fii khoir.. Mikromini menopo Metromini ? hehehe…
Salam, -boga

Diah Sulasmo:
Mimbar ytc, aku tak berani membalas emailmu karena kuatir ibu tak bisa datang,tapi achirnya aku telah berjanji untuk melihat Lia serta menjumpai Mimbar sekeluarga,  Alangkah terharu aku, ketika kita semua berpelukan terasa hangat menyambung Silaturahmi yang lama terputus,aku telah berjanji kita akan merajutnya kembali , menyambungnya lagi, indah hidup ini bila kita mempunyai persaudaraan yang tulus.  Satu dari tugas hidupmu telah selesai,perjuangan yang panjang untuk mengantar ananda Lia kepelaminan,kudoakan semoga Lia dan suaminya senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan berbahagia.  Kapan2 kita berbincang lagi, salam sayang buat Erni dan Ibunya Erni, sungguh kuharap kita bisa berjumpa kembali, Salam sayang, Ibunda 9/12/2007

Agus Widarba: Mas Mimbar,

Saya dapat khabar dari rumah kalau ada undangan dari mas Mimbar wah terima kasih . Saya minta maaf kalau ndak bisa datang di gdg Aneka Tambang. Saya masih di rig belum bisa pulang, untuk itu saya moohon maaf, dan mengucapkan selamat berbahagia untuk dik LIA. Janji deh nanti aku sowan mas……

Advertisements

One thought on “Ucapan Selamat

  1. Aku juga minta maaf banget lho pak nggak bisa datang…Tadinya sudah niat mau ikut rombongan ibu gubernur wikimu, tapi anakku ada undangan ultah teman baiknya di BSD dan suami juga masih ada tugas.

    Selamat bahagia buat kedua pengantin, mohon maaf kalau artikel saya terlalu berat untuk pembukaan hidup baru. Tapi saya yakin mereka sudah siap benar semoga artikel itu (dan komentar-komentar yang mungkin masuk) bisa menjadi panduan untuk mempertahankan saling percaya, kebebasan pribadi dalam berkeluarga.

    Semoga langgeng dan bahagia sampai kakek nenek (buyut).

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s